Pengikut

Kamis, 01 Maret 2012

Barbie (?)

Mendengar kata barbie sangat identik dengan boneka yang begitu anggun dan cantik. Entahlah saya begitu suka dengan kalimat 'barbie' walaupun hanya sekedar mendengar yaa apalagi melihatnya aslinya. terdengar cantik dan kerenlah bisa dibilang. gyahaha *tawasetan* sedikit lucu memang anak usia 15th masih menyukai boneka barbie. lol XD. terkadang aku juga membayangkan seadainya barbie itu benar2 ada di dunia ini..dan tentu saja hal itu tidak mungkin. boneka paling terkenal dan paling laris di dunia yang diperkenalkan di American International Toy Fair, 9 Maret  aku menyukainya sejak kecil bahkan sampai sekarang saya masih suka mengoleksi lagu2nya dan sedikitlah dari pernak perniknya. Boneka yang yang diproduksi oleh Mattel itu,juga menjadi nama kecil ibu saya ternyata sewaktu kecil.
Tante,paman dan semuanya memanggil ibu saya dengan barbie. ya saya sendiri juga heran ya kenapa ibu saya kok bisa dipanggil 'barbie' (mukanya,postur tubuh,atau jangan2 rambutnya) entahlah.. aku rasa cuma rambutnya doang dan facenya ya lumayan mirip sih emang. *ini tinggal orang yg melihatnya juga sih. inget! cantik itu relatif..jelek --> mutlak.
dan satu hal paling aneh adalah ketika saya dibilang mirip BARBIE oleh beberapa orang terdekat saya..BARBIE PEMIRSA. sungguh heran bukan? mungkin dia (baca : adekkelas) mempunyai sedikit gangguan dengan matanya -,-
dan ternyata barbie juga masih punya sodara lho..mereka adalah Ken, Skipper dan Francie. Ketiganya dipasarkan dan kerap dipasangkan dengan Barbie. Intinya saya sangat fanatic Barbie tidak peduli orang berkata apa..memang saya ini terkadang masih kekanak kanakan gitu sodarah2. Spongebob pun juga menjadi kartun favorit saya (kok malah jd nyambung ke spongebob?) --> pesan buat refi : periksanlah mata anda di dokter terdekat. segera dan semoga mata anda bisa kembali norma seperti sedia kala :) amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar