Pengikut

Jumat, 02 Maret 2012

SEBUAHPESANSINGKAT

Ayah bilang, '' kamu hanya perlu jaga kesahatan..makan yg teratur,minum yang banyak,kalo makan harus tepat waktu biar gak sakit,jangan lupa minum air putih yang banyak biar sehat. obat diminum'' selalu begitu! ya itulah Ayah.. memang pribadi yang begitu sabar dan yang paling bisa ngerti aku.  ketika aku lagi down pokonya gada semangat sama sekali,dia juga pernah bilang ''yang penting tenangkan hatimu,jangan takut percaya kamu pasti bisa'' life must go on!
ya,aku cukup menyesali atas apa yg aku perbuat selama aku di sekolah! semua ini gak akan terjadi kalo aku gak teledor. Ibu benar,ini karena kamu sering menunda. bella harus intropeksi! bella harus mengejarnya! ibu bilang juga ada saatnya kita dibawah dan diatas. Kita tidak mungkin di bawah terus ataupun di atas. ya kecuali kita bisa mempertahankannya. Dan itu kini terjadi padaku :'( jujur kini aku benar2 sedih kawan,menyesal dan banyak sekali hal2 yang jauh dari pikiran positif. GALAU MAKS! kenapa hal ini harus memaksakan aku untuk galau? -__- aku lagi gak pengen galau!
Padahal kenyataannya mempertahankan itu jauh lebih susah daripada membangun sebelumnya. Sungguh aku benar2 menyesali itu kawan,aku ngerasa bodoh dan menyia menyiakan waktuku. Memang aku tidak pasrah begitu aja,aku juga udah berusaha lho? Mungkin Tuhan punya rencana lain yang jauh lebih indah. Tuhan ingin aku lebih bisa menghargai waktu dengan tidak sering menunda pekerjaan. yaa aku percaya kok semua itu akan indah pada waktunya. entah kapanpun...aku harus menerimanya.
Menyesal memang tiada guna..dan semua itu memang gak perlu disesali. percuma! tapi biarlah kini aku menyesal. Aku juga sempet ngrasa kalo itu bakalan terjadi denganku! tapi okelah..aku optimis! Aku gak mau mikir yang macem2 aku optimis! Dan kenyataannya feeling itu memang benar.. feeling itu ada!
feeling itu bukan hanya sekedar mimpi. Jujur,aku tidak pernah mengalami ini sebelumnya,mungkin ada juga sebagian orang yang menilai aku lebay lah inilah. Temaaan..inilah perasaanku sekarang ini dan aku tidak bisa menutupinya. Kecewa,sedih,menyesal dan banyak sekali. Mungkin hanya Ayahlah yang bisa tau apa yg aku rasain sekarang. Aku sangat mengenal Ayahku. aku harus bangkit,aku nggak mau berhenti sampai disini. Aku gamau cuma nangis nangis dan menangisinya..semua sudah terjadi! aku harus ikhlasss walaupun itu sulit. Aku harus bisa kembali tersenyum walau itu gak mudah. Aku harus tertawa di saat hatiku menangis. Dan aku akan terus berlari kencang..berlari mengejar mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar